Sabtu, 23 Oktober 2010

Kesanku Pada Class Mr.August

Beberapa hari setelah mengikuti Clas Mr.Agus saya jadi berfikir dan mencoba merenungi setiap perkataan beliau....."anda adalah seorang leader......hargai diri anda dengan menempatkan diri sebagaimana fungsi seorang leader,lakukan kontrol atas pekerjaan team anda,check hasil kerja team anda jika kurang memuaskan ajari mereka agar mampu meningkatkan kinerja.Yang paling penting adalah gunakan setiap kesempatan untuk selalu belajar dan kembangkan diri.
Busyeeet kata-kata beliau bak petir yang menyambar ubun2ku disiang bolong....hingga kesadaran ini mendarat dalam benakku,aku sadar bahwa ternyata banyak hal yang harus aku kejar,banyak hal yang harus segera aku kerjakan.Dalam hati aku berkata "aku harus semangat,aku harus berusaha,bangkit dan keluar dari zona nyaman....jatuh sesekali tak masalah,lecet itu lumrah(wajar) yang penting harus ada usaha.

Kata2 beliau yang juga cukup menyihir alam bawah sadarku adalah " FOKUS "
Suatu siang di suarabaya pada Class Training pak agus dengan gaya belaiau yang santai namun cukup seriusss....
Beliau membawakan permaian angaka,kalau tidak salah "Bing,Beng,Bom"
karena tidak fokusss,akhirnya banyak yang kena hukuman dari beliau....di awal saya masih selamat karena masih bisa fokusss,lantas menjelang putaran terakhir saya pun dapat hukuman karena tidak fokus.....
ada dua orang peserta yang selamat sampai akhir permaianan namanya erik dan amel.Mereka kemudian mendapat Standing Aplous dari seisi ruangan,ruangan itu bergemuruh dengan tepuk tangan yang membahana....sungguh tepuk tangan terdahsayat yang pernah saya dengar sepanjang hidup.....sya seringkali ikut training dan sering kali mendengar tepuk tangan bgi peserta training berkualitas,namun tepuk tangan kali itu sangat berbeda....begitu dahsyat seakan mengandung magic....Dongkol rasanya hati ini,bukan karena dihukum tapi karena saya melewatkan kesempatan berharga untuk dapat Standing Aplous dalam sebuah Clas Bergensi.
Suatu Saatnya nanti saya akan mendapat posisi itu dan saya akan biarkan seluruh bulu romaku merinding karena energi semangat yang menyetrum ubun2 ini.
Thanks Buat

Mr. August William Rose

Saya Bangga Menjadi Murid Anda

1 komentar: